Acara Pelepasan

Halooo Jadi hari ini mungkin merupakan salah satu hai yang bakalan aku kenang selalu hahaha. Jadi hari ini, tepat 3 hari sebelum aku berangkat ke Jepang dengan Monbukagakusho, diadakan pertemuan oleh pihak Kedutaan Besar Jepang dengan kami. Tapi bukan hanya yang Undergraduate saja yang diundang, yang Research Student juga diundang dalam acara ini. Seneng sih […]

Read More Acara Pelepasan

!?

Niat awal balik ke pekanbaru untuk ngilangin stress malah…….. Semoga aja diberikan kekuatan sampai akhir. God Bless Us.

Read More !?

Pekanbaru!!

  Halooo Jadi aku mau sedikit cerita nih. Sekarang ceritanya aku udah gak kuliah lagi haha. Sekarang aku lagi di Pekanbaru, yeaaayyyy!! Emang sih kedengarannya aneh banget baru balik pekanbaru sekarang, dimana aku bakalan berangkat ke Jepangnya tanggal 3 April 2016 nanti, tapi ya setidaknya bisalah sekitaran 2 minggu di Pekanbaru haha. Sebenernya aku udah […]

Read More Pekanbaru!!