6 Months!!!

4 April 2016 adalah hari yang tidak bisa dilupakan sampai kapanpun (spertinya haha). Yup, tepat pada saat itu adalah kali pertama aku menginjakkan kaki di Jepang, di Narita Airport. Dan sekarang sudah enam bulan saja berlalu. Benar – benar tidak terasa. Kalau dihitung – hitung masa nihongo gakkou hanya bersisa kurang dari lima bulan lagi, […]

Read More 6 Months!!!

箱根へ行った!

Haloooo Mau carita nih tentang jalan – jalan ke Hakone (箱根). Jadi semua siswa/i dari sekolah bahasa aku, 東京日本語教育センター (selanjutnya disingkat JASSO) pada tanggal 8-9 September 2016 pergi jalan – jalan bareng ke Hakone! Jadi Hakone itu letaknya enggak jauh – jauh amat dari Tokyo dan terkenal banget sama 温泉(Onsen)-nya. Pada tau onsen kan ya?? […]

Read More 箱根へ行った!