6 Months!!!

4 April 2016 adalah hari yang tidak bisa dilupakan sampai kapanpun (spertinya haha). Yup, tepat pada saat itu adalah kali pertama aku menginjakkan kaki di Jepang, di Narita Airport. Dan sekarang sudah enam bulan saja berlalu. Benar – benar tidak terasa. Kalau dihitung – hitung masa nihongo gakkou hanya bersisa kurang dari lima bulan lagi, […]

Read More 6 Months!!!

Pekanbaru!!

  Halooo Jadi aku mau sedikit cerita nih. Sekarang ceritanya aku udah gak kuliah lagi haha. Sekarang aku lagi di Pekanbaru, yeaaayyyy!! Emang sih kedengarannya aneh banget baru balik pekanbaru sekarang, dimana aku bakalan berangkat ke Jepangnya tanggal 3 April 2016 nanti, tapi ya setidaknya bisalah sekitaran 2 minggu di Pekanbaru haha. Sebenernya aku udah […]

Read More Pekanbaru!!

(Masih) Menunggu…

Hm.. Seperti judulnya, menunggu. Jadi selama seminggu ini, menunggu tentang proses kelanjutan dari Monbukagakusho 2016. Tapi… masih belum keluar pengumuman baru lagi. Sebenarnya udah ada pengumuman (lumayan) baru yaitu penempatan sekolah bahasa. Dimana aku ditempatin di JASSO TOKYO!! Excited dan takut bercampur menjadi satu (?) hehe. Semoga minggu depan (atau secepatnya) keluar pengumuman pengurusan selanjutnya […]

Read More (Masih) Menunggu…

(Sedikit) Perkembangan

Oke, jadi hari ini ada satu post di grup FB yang ngebuat aku merasa sedikit kurang ter-PHP-kan (?). Jadi ada post di FB yang kurang lebih menyuruh kami untuk mengirimkan scan identitas passport kami ke pihak kedubes untuk pengurusan tiket. Dalam hati mah aku mikirnya “yesss kami tidak dilupakan (?)” wkwk. Kelihatannya lebay sih, tapi […]

Read More (Sedikit) Perkembangan